Optimalisasi Penagihan: Kelola Transaksi Belum Dibayar di Mayar

Mayar menyediakan fitur tabel transaksi yang belum dibayar pelanggan yang memudahkan pemilik bisnis untuk melakukan tindak lanjut (follow-up) dengan pelanggan yang belum melunasi pembayaran. Fitur ini menyajikan daftar transaksi yang belum dibayar dalam bentuk tabel, lengkap dengan informasi penting seperti nama pelanggan, tanggal jatuh tempo, jumlah tagihan, dan status pembayaran. Dengan mengakses tabel ini, pemilik bisnis dapat dengan cepat mengidentifikasi pelanggan yang perlu dihubungi untuk mengingatkan pembayaran, sehingga meningkatkan efisiensi proses penagihan dan menjaga arus kas bisnis tetap sehat. Dalam artikel ini, akan dijelaskan langkah-langkah untuk mengakses “tabel Transaksi yang Belum Dibayar Pelanggan” di mayar. Berikut adalah Langkah- Langkah untuk mengakses “tabel Transaksi yang Belum Dibayar Pelanggan” di mayar:

Langkah 1: Pertama kita buka web https://mayar.id/ dan login menggunakan akun yang kalian miliki. Setelah berhasil login anda dapat klik “Lihat semua” pada bagian kanan di Belum Bayar dibawah portal pelanggan.

Langkah 2: Setelah itu anda akan di bawa pada halaman “Transaksi Belum Dibayar”.

Langkah 3: Setelah masuk pada halaman “Transaksi Belum Dibayar”. Anda dapat mengatur filter untuk mencari transaksi yang anda inginkan.

Langkah 4: Setelah menset filter sesuai kebutuhan anda dapat klik enter nanti akan tampil data transaksi sesuai apa yang anda set pada filter.

Selamat anda telah berhasil mengakses transaksi yang belum dibayar pelanggan untuk melakukan untuk follow-up. Dengan fitur tabel transaksi yang belum dibayar pelanggan, Mayar memberikan solusi yang efektif untuk memantau dan mengelola transaksi yang belum di bayar pada bisnis Anda. Manfaatkan kemudahan yang ditawarkan fitur ini untuk meningkatkan efisiensi proses penagihan, menjaga arus kas tetap sehat, dan mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba fitur ini dan rasakan sendiri bagaimana Mayar dapat membantu Anda mencapai tujuan keuangan yang lebih baik. Daftarkan bisnis Anda di Mayar sekarang juga dan nikmati kemudahan dalam mengelola transaksi yang belum dibayar pelanggan. Dengan Mayar, Anda dapat fokus pada pengembangan bisnis sambil yakin bahwa transaksi yang belum di bayar pada bisnis Anda terjaga dengan baik.

Coba Fitur Ini Sekarang Disini ➡️