Panduan Paket Lifetime Membership di Mayar: Fitur Baru untuk Bisnis

Mayar kini menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat produk membership dengan opsi Lifetime Membership. Fitur ini memberikan fleksibilitas bagi pengelola produk untuk menawarkan keanggotaan seumur hidup, yang dapat menarik lebih banyak pelanggan dengan memberikan mereka akses tanpa batas terhadap konten atau layanan yang ditawarkan. Dengan adanya opsi ini, pengguna tidak hanya dapat menetapkan tier atau level membership yang berbeda, tetapi juga dapat mempermudah proses pengelolaan dan pemasaran produk membership mereka. Ini adalah langkah signifikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memperluas peluang bisnis di platform Mayar. Dalam artikel ini, akan dijelaskan langkah-langkah untuk menggunakan fitur “Membuat Paket Lifetime” untuk produk membership di mayar. Berikut adalah Langkah- Langkah menggunakan fitur “Membuat Paket Lifetime” untuk produk membership di mayar:

Langkah 1: Pertama kita buka web https://mayar.id/ dan login menggunakan akun yang kalian miliki. Setelah berhasil login anda dapat klik “membership & saas” pada bagian saide bar sebelah kiri.

Langkah 2: Setelah masuk pada halaman detail “membership”. Anda dapat memilih membership yang ingin digunakan dimana saya di sini memilih “test UI UX” dengan klik “view” pada membership yang ingin digunakan.

Langkah 3: Setelah masuk pada halaman detail “membership” yang anda inginkan. Anda ke bagian “membership tier” anda dapat klik “Buat tier”.

Langkah 4: Setelah itu anda akan di bawa pada halaman “Buat tier membership”. Untuk membuat tier seumur hidup anda diminta menginputkan Nama Tier, Deskripsi, Maksimum total member, total pembayaran membership, instruksi, masa tenggang, redirect URL, jenis paket yang ingin di buat, ijinkan trial 1 bulan, dan menggunakan biaya tambahan awal. Anda dapat menyesuaikan dengan apa yang anda butuhkan.

Langkah 5: Untuk kali ini saya untuk membuat tier seumur hidup saya hanya menginputkan Nama Tier, Deskripsi, instruksi, masa tenggang, dan untuk jenis paket yang ingin dibuat disini saya memilih paket seumur hidup. Lalu anda dapat klik “Buat Tier Membership”.

Langkah 6: Setelah itu untuk menceknya anda masuk pada halam cekout produk membership yang telah di ubah ini. Dimana kita dapat lihat bahwa sekarang sudah ada tier seumur hidup yang telah kita buat.

Selamat anda telah berhasil membuat tier seumur hidup. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kita mulai menjajal fitur baru Lifetime Membership di Mayar dan buka peluang bisnis membership yang lebih menarik untuk pelanggan Anda! Ikuti langkah-langkah mudah yang telah dijelaskan di atas untuk membuat paket Lifetime Membership yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Coba Fitur Ini Sekarang Disini ➡️