Panduan Mudah: Cara Penarikan Saldo di Mayar dengan Biaya Terjangkau

Fitur Pencairan atau Penarikan Saldo di Mayar memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengelola dana mereka dengan lebih fleksibel. Melalui menu Saldo, pengguna dapat melakukan penarikan dana dengan cepat setelah mengatur rekening pencairan di pengaturan akun mereka. Proses ini dirancang agar simpel dan efisien, memungkinkan pengguna untuk mencairkan saldo mereka ke berbagai platform, seperti Gopay, dengan biaya yang terjangkau. Pembaruan terbaru juga menunjukkan penurunan biaya pencairan, menjadikannya pilihan yang lebih ekonomis bagi pengguna yang ingin mengakses dana mereka dengan segera. Dalam artikel ini, akan dijelaskan langkah-langkah untuk menggunakan fitur “Pencairan atau Penarikan Saldo” di mayar. Berikut adalah Langkah- Langkah menggunakan fitur “Pencairan atau Penarikan Saldo” di mayar:

Langkah 1: Pertama kita buka web https://mayar.id/ dan login menggunakan akun yang kalian miliki. Setelah berhasil login anda dapat klik “pengaturan” pada bagian saide bar sebelah kiri.

Langkah 2: Setelah itu anda dapat klik “rekening” pada bar di halaman “pengaturan akun”.

Langkah 3: Setelah masuk pada halaman “rekening” anda dapat mengatur bank atau e-wallet yang terhubung dengan mayar ini anda dapat inputkan Nama bank atau nama e-wallet, nomor rekening atau nomor e-wallet, dan atas nama. Apabila sudah sesuai anda dapat klik “simpan”.


Langkah 4: Setelah kita menyimpan data rekening kita  sudah dapat menarik saldo di mayar dengan mengakses halaman “penarikan & top up” pada bagian saide bar sebelah kiri.

Langkah 5: Setelah anda masuk pada halaman saldo kamu anda dapat menginputkan berapa saldo yang ingin di Tarik di bagian “Tarik saldo” dimana saya di sini mencoba menarik saldo 32000 lalu klik “Tarik saldo”.

Langkah 6: Apabila sudah maka akan tampil modal Tarik saldo yang dimana akan menampilkan detail data penarikan seperti jumlah penarikan, biaya penarikan, Nama bank atau nama e-wallet, nomor rekening atau nomor e-wallet, dan nama pemilik rekening / e-wallet apa bila sudah sesuai anda dapat klik “kirim kode”. Dimana kodenya akan dikirimkan ke email anda dengan nama email “verifikasi penarikan dana”.


Langkah 7: Setelah masuk kodenya anda dapat Kembali ke mayar lalu masukan pada halaman modal konfirmasi penarikan. Lalu klik “konfirmasi” untuk memastikan status penarikan dana anda dapat cek pada tabel histori penarikan saldo di bawah Tarik saldo.

Selamat anda telah berhasil “menarik saldo pada mayar”. Dengan fitur Pencairan atau Penarikan Saldo di Mayar, Anda kini memiliki cara yang lebih mudah dan cepat untuk mengelola dana Anda. Proses yang sederhana dan biaya yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik bagi pengguna. Jangan ragu untuk mencoba fitur ini dan rasakan sendiri kemudahannya dalam mencairkan saldo Anda ke berbagai platform. Segera ikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan dalam artikel ini dan nikmati fleksibilitas dalam mengakses dana Anda kapan saja!

Coba Fitur Ini Sekarang Disini ➡️