Asyiknya Berbisnis RT RW Net Model Berlangganan dengan Mayar

Asyiknya Berbisnis RT RW Net Model Berlangganan dengan Mayar

Sudah tahu kan, apa itu RT RW Net? Ini adalah salah satu solusi untuk bisa berinternetan ala Wifi rumahan unlimited dengan biaya terjangkau.

Tak bisa disangkal, akses internet 24 jam sudah menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Bukan cuma untuk bekerja, para pelajar dan mahasiswa kini dituntut memiliki akses internet akibat pembelajaran jarak jauh selama Pandemi COVID19.

Maka itu, kalau hanya mengandalkan kuota data dari ISP umumnya, bisa-bisa anggaran rumah tangga membengkak.

RT RW Net sebagai solusi Wifi rumahan tarif murah-meriah

Di sini, RT RW Net hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap internet tanpa batas.

Apalagi, untuk berlangganan RT RW Net juga sangat terjangkau mulai dari Rp 100ribu per bulan, seluruh anggota keluarga di rumah bisa memakai. Bahkan, tetangga yang mau nebeng internetan juga bisa!

Tidak heran jika kemudian banyak orang yang merintis usaha Wifi Rumahan alias RT RW Net. Keuntungannya bisa jutaan rupiah per bulan! Tanpa perlu repot, uang mengalir ke rekening setiap akhir bulan dari para pelanggan.

Bisnis Wifi Rumahan memakai Model Berlangganan dengan aplikasi Mayar

Secara umum, model bisnis RT RW Net adalah berlangganan per bulan sesuai paket yang dipilih. Misalnya, paket 100GB, paket 200 GB, paket 300GB, dan seterusnya. Nantinya, pelanggan cukup membayar iuran per bulan sesuai paket yang dipilih.

Bayangkan betapa repotnya kalau tiap bulan harus menagih iuran dari satu pintu ke pintu pelanggan. Meskipun kebanyakan adalah tetangga sekitar tempat tinggal dalam radius 500 meter/ 1 km, tetap saja jika menagih secara manual akan sangat menyita waktu dan tenaga.

Lupakan cara-cara penagihan lama yang kuno. Sebab, kini sudah ada aplikasi Mayar untuk mempermudah bisnis berlangganan secara modern, praktis, dan hanya semudah satu kali sentuhan jari.

Sistem penagihan pelanggan Wifi rumahan dengan Mayar

Mayar didukung fitur-fitur fungsional yang menyederhanakan pembayaran bisnis Anda. Antara lain penagihan otomatis tiap bulan/ custom, sistem reminder/ notifikasi otomatis, Dashboard data pelanggan, dashboard portal pelanggan, halaman checkout, dan bisa memakai berbagai metode pembayaran.

Dengan Mayar, nantinya para pelanggan bisa membayar tagihan Wifi rumahan atau RT RW Net dengan transfer bank, ShopeePay, Gopay, DANA, Link Aja, OVO, atau bahkan outlet mini market (Alfamart/ Indomaret), serta kartu kredit/ kartu debit dan scan kode QRIS.

Gak ada lagi ceritanya Anda harus ribet menagih ke rumah pelanggan, karena Mayar yang akan melakukannya secara otomatis. Termasuk mengingatkan pelanggan saat waktunya pembayaran, mengirimkan email tagihan, serta memproses pembayaran.

Anda sebagai pemilik bisnis RT RW Net cukup duduk santai dan memantau siapa saja yang belum atau sudah membayar dari Dashboard Mayar.

Pantau data transaksi pelanggan dari Dashboard Mayar

Pemilik bisnis juga bisa membuat paket berlangganan sesuai kebutuhan. Misalnya bulanan, mingguan, dua mingguan, dll. Atau memilih tanggal fixed pembayaran tiap bulan dan biaya instalasi di awal berlangganan Wifi rumahan, jika ada.

Setelah dibuat, pelanggan bisa langsung scan kode QR untuk membayar atau klik Link Pembayaran yang dikirimkan via email, Whatsapp, atau SMS, dll.

Melalui Dashboard Mayar, Anda bisa tau kapan pelanggan harus membayar, siapa saja yang menunggak/ melunasi, dan paket apa saja yang diminati pelanggan. Dari analisis data tersebut, Anda bisa lebih mudah menerapkan strategi pemasaran terbaik berikutnya.

Mudah-mudahan dengan dukungan aplikasi Mayar, bisnis Wifi rumahan atau RT RW Net yang Anda bangun semakin berkembang dan sukses ke depannya. Silakan buktikan sendiri keunggulan fitur-fitur Mayar secara GRATIS 30 hari, melalui tautan ini.

Bila ada pertanyaan atau butuh info detail lainnya, hubungi email : [email protected].