Bikin Iklan Promosi Gak Pusing dengan MAIA: Kreativitas Tanpa Batas

Bikin Iklan Promosi Gak Pusing dengan MAIA: Kreativitas Tanpa Batas

Siapa nih yang sering pusing sendiri karena harus bikin copywriting iklan buat mempromosikan bisnisnya?

Sebagai pelaku UKM dan pebisnis rintisan, akan sulit jika semuanya serba ditangani sendirian. Tak terkecuali ketika harus membuat materi iklan, copywriting landing page, email blast, promo Whatsapp blast, poster, banner, blog, dll.

Anda perlu bantuan ahli di bidang penulis materi marketing alias Copywriter. Sayangnya, untuk menyewa atau membayar bantuan Copywriter juga perlu anggaran.

Hal inilah yang seringkali membuat para pelaku bisnis kecil yang sedang merintis pusing dan kebingungan jika harus mulai mempromosikan usahanya.

Tapi jangan khawatir, saatnya Anda mengenal Mayar AI Assistant alias MAIA!

Mengenal Mayar AI Assistant

Sudah pada kenal MAIA, kan? Mayar merilis fitur terbaru berbasis kecerdasan buatan untuk membantu Anda menciptakan berbagai materi promosi menarik hanya dalam sekali klik.

Mulai dari headline, copywriting, hingga gambar untuk materi iklan dan promosi usaha bisa dibuat secara otomatis. Seolah-olah Anda memiliki asisten virtual pribadi di bidang penulisan & marketing.

Wah, keren banget, kan! Mari kita menelusuri bagaimana MAIA dapat membantu Anda menambah inspirasi & ide-ide brilian membuat copywriting promosi bisnis yang semakin memikat pelanggan. Apa saja fitur-fitur MAIA? Mari simak penjelasannya berikut:

Mudahnya bikin copywriting promosi bisnis bersama MAIA

Promosi bisnis yang sukses memikat pelanggan umumnya didukung copywriting atau kalimat-kalimat menarik.

MAIA menawarkan fitur "Smart Headings" berbasis teknologi AI untuk menghasilkan banyak pilihan headline, judul, dan materi promosi sesuai gaya bisnis.

Cukup beberapa klik, Anda dapat menemukan copywriting yang cocok dan memikat audiens, tanpa harus menghabiskan waktu dan energi.

Tombol Call-to-Action (CTA) praktis & eye-catching

Tidak hanya copywriting, tombol Call-to-Action (CTA) juga memegang peranan penting dalam mengarahkan konsumen ke tindakan yang diinginkan, seperti klik “Beli Sekarang” atau “Daftar Sekarang”.

Dengan MAIA, pembuatan tombol CTA yang menarik menjadi lebih mudah dan cepat.

Fitur "Smart Buttons" pada MAIA memberikan Anda beragam ide tombol CTA yang tingkat konversinya tinggi.

Anda tidak lagi perlu lagi bingung memikirkan desain tombol yang tepat, karena MAIA akan membantu dalam menciptakan tombol CTA yang memikat secara tampilan visual.

Kreativitas tanpa batas dalam membuat gambar promosi

Pernahkan Anda mendengar ungkapan, “Satu gambar mengatakan seribu kata”? Nah, gambar adalah magnet dalam materi iklan yang akan semakin menambah daya tarik dan efektivitas promosi.

MAIA memberikan kebebasan tanpa batas dalam berkreativitas didukung fitur “Magic Images”.

Apa itu fitur Magic Images? Keunggulan fitur ini adalah membuat berbagai gambar promosi keren dan relevan dengan kata kunci yang diketik/ diinstruksikan pengguna.

Cukup mendeskripsikan gambar yang Anda inginkan di kolom instruksi memakai bahasa Inggris, kemudian teknologi kecerdasan buatan (AI) akan mengolah instruksi teks oleh Anda tersebut menjadi sebuah gambar. Ajaib, kan?

Pembuatan gambar berteknologi AI tersebut saat ini cukup populer di kalangan konten kreator maupun pebisnis yang menjual produk digital download.

Dalam hitungan detik, MAIA akan menghasilkan gambar sesuai dengan deskripsi. Dan jika Anda merasa kurang puas, Anda dapat memperbaiki deskripsi dan menghasilkan gambar baru dengan mudah.

Sekarang, tak perlu lagi deh, pusing mencari desainer atau menghabiskan waktu berjam-jam membuat sendiri gambar promosi yang keren secara manual. Serahkan pada MAIA untuk membantu Anda menyediakan gambar yang relevan dalam sekejap, hanya dengan perintah teks.

Edit dan kembangkan tulisan dengan mudah

Selain membantu dalam membuat copywriting baru dari nol, MAIA juga menyediakan fitur yang memungkinkan Anda mengedit, mengubah, dan mengembangkan tulisan yang sudah ada.

Fitur ini membantu memperbaiki tulisan dan copywriting di halaman landing page atau email broadcast.

MAIA akan melakukan pengecekan grammar, membantu mengembangkan tulisan, membuat rangkuman, dan bahkan memparafase teks.

Dijamin membuat materi iklan sekarang makin praktis dan cepat bersama MAIA. Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting seperti meningkatkan kualitas tulisan, tanpa harus repot melakukan perbaikan secara manual.

Mengasah keterampilan copywriting dengan MAIA

Sebagai seorang pengusaha atau pemasar, Anda tentu menyadari pentingnya copywriting untuk mempengaruhi audiens dan mendorong mereka melakukan Call-to-Action.

Di era kompetisi bisnis yang kompetitif ini, keterampilan copywriting akan menjadi keuntungan besar.

Nah, dengan adanya MAIA, mengasah keterampilan copywriting akan lebih mudah dan simpel.

MAIA tidak hanya menyediakan kemudahan dalam menciptakan copywriting menarik, tetapi juga menawarkan berbagai fitur canggih berbasis kecerdasan buatan untuk meningkatkan kualitas tulisan.

Mari kita jelajahi lebih lanjut tentang bagaimana MAIA dapat membantu Anda menjadi seorang ahli copywriting handal.

1.    Riset dan analisis pasar

Sebelum mulai menulis , penting untuk memahami audiens dan pasar yang Anda tuju. Dalam hal ini, MAIA dapat membantu dalam hal riset dan analisis pasar.

MAIA dapat mengumpulkan data tentang audiens, tren pasar, dan perilaku konsumen yang bisa digunakan sebagai dasar menulis copy yang tepat sasaran. Dengan informasi yang akurat dan terkini, hasil tulisan akan lebih relevan dan efektif.

2.    Membangun struktur copywriting

Aspek tak kalah penting dari copywriting yang efektif adalah struktur atau kerangka tulisan.

MAIA dapat membantu dalam membangun struktur copywriting yang efektif melalui fitur "Smart Headings".

Anda dapat memilih dari berbagai gaya dan template yang telah disediakan oleh MAIA, sehingga Anda lebih mudah mengatur dan menyusun copy dengan tata bahasa yang tepat.

Struktur tulisan ini akan membuat copywriting Anda akan lebih teratur, mudah dipahami, dan mampu menyampaikan pesan secara lebih jelas.

3.    Menyampaikan manfaat yang dirasakan pembaca

Salah satu prinsip copywriting adalah fokus pada manfaat yang mampu dirasakan oleh audiens.

MAIA dapat membantu dalam mengidentifikasi dan menggambarkan manfaat produk atau layanan secara persuasif.

Melalui fitur "Magic Images", Anda dapat mendeskripsikan manfaat produk atau layanan , dan MAIA akan membantu menghasilkan gambar yang memvisualisasikan manfaat tersebut.

Melalui kata-kata dan gambar yang tepat, hasil copywriting dapat menginspirasi audiens dan memotivasi mereka untuk mengambil tindakan.

4.    Memperkaya tulisan dengan bahasa menarik

Untuk membuat copywriting, sangat penting menggunakan bahasa menarik dan memikat.

MAIA dapat membantu dalam mengembangkan kemampuan bahasa melalui fitur pengeditan dan pengembangan tulisan.

MAIA dapat memberikan saran perbaikan grammar, membantu mengembangkan kalimat-kalimat lebih kreatif, dan bahkan memparafase teks dengan gaya yang lebih ramah atau formal.

Berkat bantuan MAIA, Anda dapat meningkatkan kualitas bahasa tulisan dan membuat copy lebih menarik bagi audiens.

Maksimalkan potensi promosi bisnis bersama Mayar AI Assistant, sekarang!

Bukan hanya tentang cara menulis copywriting menarik, tetapi MAIA dapat membantu mengoptimalkan potensi pemasaran bisnis melalui platform Mayar.

MAIA sangat bermanfaat dalam menciptakan copy yang efektif dan kreatif. Selain itu, fitur pembayaran online dari Mayar yang reliable akan mendukung transaksi bisnis secara mudah dan cepat.

Bayangkan, betapa mudah dan efisien jika pengelolaan transaksi pembayaran dapat dipantau secara real-time dengan Mayar?

Sementara itu, MAIA akan membantu menghasilkan copywriting secara otomatis berbasis AI yang modern.

Dengan kedua solusi ini bekerja bersama, bisnis Anda akan selangkah lebih unggul dibandingkan kompetitor.

Bisnis Anda dapat menarik perhatian pelanggan potensial, membuat pesan promosi memikat, dan menyediakan metode pembayaran online yang terjamin tingkat keamanannya oleh Bank Indonesia.

Dalam industri digital, kombinasi unik antara kecerdasan buatan dan teknologi pembayaran online adalah kunci sukses. Mayar didukung fitur MAIA adalah pasangan yang sempurna untuk membantu bisnis Anda berkembang pesat.

Mari tingkatkan kualitas copywriting untuk promosi bisnis Anda dengan MAIA

Jadikan Mayar sebagai platform pembayaran online pilihan bisnis Anda hari ini! Jangan lewatkan kesempatan meningkatkan konversi, mengoptimalkan proses pembayaran, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Raih keunggulan kompetitif dengan menggabungkan kekuatan copywriting MAIA dan kepraktisan platform Mayar.

Daftar akun Mayar.id sekarang dan mulai ciptakan perubahan luar biasa dalam promosi bisnis dan pengelolaan transaksi online Anda.

Silakan klik Pusat Bantuan Mayar untuk lebih memahami berbagai fitur dan layanan kami. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, kami siap membantu via email: [email protected]. Pantau terus artikel-artikel menarik kami selanjutnya dengan Subscribe Blog Mayar, ya!

Mari temukan inspirasi bisnis tak terbatas bersama kami di akun Instagram  @mayar_id. Dapatkan wawasan industri, cerita sukses, dan penawaran eksklusif yang terupdate untuk membantu melejitkan bisnis Anda.