Integrasi Mayar dengan 3.000 Lebih Aplikasi melalui Zapier

Integrasi Mayar dengan 3.000 Lebih Aplikasi melalui Zapier

Tim Mayar dengan bangga memperkenalkan fitur integrasi baru dengan kemungkinan untuk berintegrasi dengan lebih dari 3.000 aplikasi melalui platform integrasi tanpa kode Zapier.

Apa itu Zapier?

Zapier adalah platform API yang memungkinkan dua aplikasi berbeda untuk terkoneksi satu sama lain tanpa koding. Anda dapat membuat "Zap" yang merupakan alur integrasi yang menghubungkan satu aplikasi seperti Mayar, ke aplikasi lain misalnya Slack. Dengan integrasi ini aplikasi Mayar dapat mengirimkan datanya ke aplikasi Slack dengan mudah, contoh dari implementasinya adalah saat ada transaksi baru di Mayar, maka anda akan mendapatkan notifikasi tentang transaksi tersebut di Slack secara otomatis.

Zapier menghandle semua koding dan integrasi API dan anda dapat membuat Zap dalam waktu kurang dari 15 menit. Zapier menawarkan 5 Zap gratis dalam paket Gratis mereka. Kemudian mereka mulai dari $19 per bulan untuk Zaps lebih banyak. (Selengkapnya)

Mengapa Mayar memilih Zapier?

Seperti yang Anda ketahui, membangun integrasi khusus antar aplikasi membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Bagian tersulit adalah mengetahui persis aplikasi apa yang dibutuhkan oleh pelanggan dan kemudian membuat integrasi langsung ke aplikasi tersebut. Panjangnya waktu development, koding dan testing juga menjadi salah satu alasan kita memilih Zapier sebagai partner integrasi.

Alasan lainnya adalah komunitas Zapier yang luar biasa. Komunitas ini membuka pintu untuk labih dari 3.000 aplikasi dan ratusan ribu skenario integrasi secara instan. Menjadikan Mayar secara otomatis terlibat dalam revolusi integrasi tanpa kode (no-code) yang ada di dunia.

Contoh Integrasi Mayar dengan Aplikasi yang ada di Zapier

  1. Memasukkan data pelanggan Mayar termasuk email ke Mailchimp list untuk nantinya mendapatkan email marketing.
  2. Memasukkan data transaksi Mayar ke Google Sheet untuk diolah lebih lanjut disana.
  3. Mendapatkan notifikasi saat ada transaksi baru ke channel Slack anda.
  4. Memasukkan data pelanggan Mayar sebagai kontak baru di aplikasi CRM Hubspot

Template Zap Siap Pakai

Kami di Mayar sudah menyediakan template Zap siap pakai yang bisa anda gunakan untuk integrasi di Zapier. Anda dapat menemukannya di sini.

Kami akan terus menambahkan lebih banyak lagi template kedepannya, atau anda bisa berkreasi sendiri dan membuat resep Zap anda sendiri.

Selamat mencoba!


Tutorial Mayar <> Zapier di Youtube