KOLABORASI KANG AVIV INSTITUTE DAN MAYAR.ID UNTUK MEWUJUDKAN 1.000 PENGAJAR ONLINE

Bandung, 6 Oktober 2022 - Kang Aviv Institute dan Mayar.id berkolaborasi untuk mewujudkan 1.000 pengajar online. Gerakan inovasi ini dilaksanakan oleh kedua organisasi tersebut karena melihat minimnya informasi dan solusi untuk pengajar dalam membuat kursus online; kesulitan dari mencari ide materi ajar, cara branding dan menjual kursus online, cara menerima pembayaran, sampai tools membuat kursus online yang berjalan secara otomatis.

Menurut statista.com, industri online learning platform di Indonesia akan mencapai US$ 596 juta dengan 19,2 juta user pada tahun 2026. Namun faktanya sampai hari ini, banyak pengusaha pemula, terutama pengajar online, masih kesulitan dalam membangun dan menjalankan bisnis kursus online. Tujuan dari kolaborasi KAI dan Mayar.id adalah untuk mengisi kekosongan know-how ini.

“Dengan adanya kolaborasi ini, apa yang kami tawarkan kepada calon pengajar online menjadi lebih lengkap. KAI memiliki keahlian dalam membangun kursus online, mulai dari ide, kebutuhan pasar dan strategi penjualan. Mayar.id sebagai platform memiliki tools untuk menjalankan bisnis kursus online. Proses menjadi pengajar online menjadi sangat mudah!” kata Syibly Avivy A. Mulachela, Pendiri dan CEO Kang Aviv Institute

"Kami sangat antusias dan bangga atas inisiatif ini, dan akan terus membantu entrepreneur dan pengajar online dalam mengembangkan bisnis kursus online," kata  Frianto Moerdowo, Co-Founder & CEO, Mayar.id.

Tentang Kami

Kang Aviv Institute (KAI) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan digital service. Berdiri di 2017, KAI memiliki layanan program pengembangan diri (personal branding), pengembangan bisnis, digital marketing service agency, dan lainnya.

https://kangaviv.com/

Kontak: Kang Aviv, Pendiri & CEO, [email protected], 0819 1020 3010

PT Mayar Kernel Supernova atau Mayar.id adalah platform optimalisasi pembayaran online (checkout solution) yang memudahkan entrepreneur dan bisnis menerima pembayaran digital dan menjual produk/jasa dengan mudah tanpa perlu integrasi dan tanpa koding (no-code).

https://mayar.id/

Kontak: Frianto Moerdowo, [email protected], 0812 8638 4858