Mayar.id Meluncurkan MAIA, Asisten Artificial Intelligence (AI) Pertama untuk UMKM & Bisnis Online di Indonesia

Mayar.id Meluncurkan MAIA, Asisten Artificial Intelligence (AI) Pertama untuk UMKM & Bisnis Online di Indonesia

Jakarta, 16 Januari 2023 - Mayar.id, perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran MAIA, asisten alat kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) pertama untuk UMKM & bisnis online di Indonesia.

Salah satu manfaat ekonomi utama dari menggunakan MAIA untuk design gambar dan copywriting adalah efisiensi. MAIA melalui Mayar.id dapat menghemat biaya yang signifikan bagi pengguna, puluhan sampai ratusan juta untuk jasa design dan copywrite.

MAIA menggunakan algoritma pembelajaran mesin canggih untuk menyarankan desain gambar dan teks untuk situs web berdasarkan masukan pengguna. Pengguna dapat menghasilkan situs web dan/atau landing page yang berfungsi penuh dan terlihat profesional dengan usaha minimal, lengkap dengan design dan copywrite yang disarankan dalam bahasa apapun.

Algoritma AI dapat dengan cepat menganalisis dan memproses data dalam jumlah besar, memungkinkan pengguna untuk membuat gambar dan copy berkualitas tinggi dengan kecepatan yang lebih cepat daripada yang mungkin dilakukan dengan metode manual.

"Kami sangat senang untuk memperkenalkan MAIA ke pasar Indonesia. UMKM dan bisnis online dapat menghemat puluhan sampai ratusan juta untuk membuat situs web dan/atau landing page, dari design, copywrite, sampai live. Sekarang siapun dapat go-digital dalam 2 menit." kata Frianto Moerdowo, CEO & Co-founder Mayar.id

MAIA dapat digunakan secara gratis, dan Mayar.id mengenakan biaya transaksi platform sebesar 1-3% dari penjualan.

MAIA tersedia sekarang di situs web

https://mayar.id/maia