Membeli VS Membangun Sistem Manajemen Berlangganan

Membeli VS Membangun Sistem Manajemen Berlangganan

Saat anda membuat produk dengan bisnis model sistem berlangganan. Anda akan dihadapkan dengan pilihan untuk membeli sistem berlangganan, atau membangun sendiri dari nol.

Membangun sistem manajemen berlangganan dan penagihan yang dapat diandalkan akan membutuhkan waktu dan investasi yang tidak sedikit.

Bisnis sering kali memillih untuk membangun sendiri sistem dari awal, tetapi meremehkan kerumitan dan biaya di kemudian hari. Sistem yang dibuat perlu terus di kembangan dan di maintenance untuk mendukung peluncuran produk baru, model bisnis yang berubah, eksperimen harga, ekspansi global, perubahan persyaratan peraturan, memastikan pengingat dan invoice diterima oleh pelanggan, dan sejumlah tantangan lain seiring pertumbuhan bisnis.

Mayar menawarkan solusi dan fungsionalitas sistem manajemen berlangganan dan penagihan yang mempercepat produk anda untuk hadir dipasar. Tentunya dengan fleksibilitas dan fitur yang membantu anda mengelola pelanggan dalam jumlah besar tanpa perlu biaya yang besar. Anda bisa fokus pada bisnis anda dan percayakan sistem manajemen berlangganan dan penagihan kepada Mayar.

Image Credit: GettyImage