Mudahnya Menjual Produk dengan No-code Platform Notion dan Mayar

Mudahnya Menjual Produk  dengan No-code Platform Notion dan Mayar

Notion adalah no-code workspace platform, aplikasi kolaborasi untuk  catatan, wiki, database dan task yang sangat populer saat ini karena kemudahannya dan tampilannya yang user-friendly. Salah satu fitur notion adalah dia bisa membuat halamannya menjadi publik dengan url yang bisa diakses semua orang melalui web. Fitur ini memudahkan siapapun untuk membuat halaman web dan mempublikasikannya secara cepat.

Mayar sendiri adalah no-code checkout, payment and billing platform yang memudahkan bisnis atau entrepreneur untuk membuat link pembayaran, halaman produk, checkout, pembayaran dan penagihan dengan mudah tanpa adanya koding dan integrasi.

Nah dengan mengkolaborasikan antara Notion dan Mayar, kita dapat membuat halaman landing page untuk produk kita yang langsung memiliki form pembayaran tanpa koding dan integrasi sedikitpun.

Notion <> Mayar untuk landing page dan checkout

Dengan menggunakan fitur Embed yang ada di Notion, kita dapat meletakkan halaman checkout Mayar langsung dihalaman publik Notion dimana pelanggan anda dapat langsung membeli dan membayar produk anda tanpa perlu pindah dari halaman Notion publik yang anda buat.

Gambar diatas adalah contoh bagaimana kita dapat memanfaatkan Notion dan Mayar untuk menjual produk kita di Internet dengan mudah dan cepat. Jika anda ingin mencoba melihat halaman tersebut, anda dapat mengakses melalui tautan berikut: https://www.notion.so/Mayar-Notion-for-selling-Digital-Download-Product-Demo-82409b0f96124fd48917f1ea38397001

Gartner estimates that "by 2024, low-code application development will be responsible for more than 65% of application development activity."

Kedepannya, dengan semakin berkembanganya platform dan aplikasi no-code yang ada, bisnis dan entrepreneur akan semakin mudah untuk menjual produknya diinternet atau membangun bisnis yang 100% berjalan diatas platform no-code. Salah satu perekat dari berbagai aplikasi no-code yang banyak saat ini adalah platform no-code integration seperti Zapier, IFTTT dan Automate.io